Khataman Al-Qur’an Untuk Harlah IPMAFA ke-9


Tahun 2017 menjadi hari lahir IPMAFA yang ke 9 yang sebelumnya bernama STAIMAFA beralih status menjadi Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA). Dalam harlah tersebut, segenap petinggi kampus dan mahasiswa IPMAFA memperingatinya dengan melaksanakan khataman al-Quran yang diikuti oleh seluruh unsur kampus IPMAFA meliputi rektor, dosen, karyawan dan mahasiswa (4/9/2017).

Dalam sambutan pembukaan, Wakil Rektor III, H Subhan Salim MAg menyampaikan bahwa  peringatan ini mengandung banyak pembelajaran karena mengandung nilai pendidikan. Harlah IPMAFA ke-9 pada 4 September 2017 ini diisi dengan Khataman Al-Qur’an yang diselenggarakan oleh IPMAFA dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jam’iyah Qurro Wal Huffadz.


H Subhan menambahkan bahwa kelahiran semacam ini perlu diperingati sebagai wujud rasa syukur apalagi diisi dengan kegiatan yang bermanfaat seperti khataman al-Quran. Lebih lanjut dosen yang menjabat Warek III ini mengajak para hadirin untuk merefleksi pergerakan IPMAFA selama ini. Ia berharap agar acara seperti ini dapat terus diadakan guna mendoakan para Masyayih pendiri IPMAFA dan generasi berikutnya dapat melanjutkan estafet perjuangan.
SHARE

IPMAFA

Institut Pesantren Mathali'ul Falah Pati

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment