Pemilihan Ketua Komisi Pemilihan Mahasiswa 2017


BEM Institut Pesantren Mathali’ul Falah menyelenggarakan prosesi pemilihan Ketua Komisi Pemilihan Mahasiswa (KPM) 2017, Kamis, 23 Maret 2017 kemarin. Prosesi ini dilaksanakan di Auditorium 2 IPMAFA yang dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Bid. Akademik dan Kemahasiswaaan, Ahmad Dimyati MAg, perwakilan Lembaga Kemahasiswaan meliputi BEM IPMAFA, BEM Fakultas Tarbiyah, BEM Fakultas Syari’ah, BEM Fakultas Dakwah, beberapa pimpinan HMPS, UKM dan komting kelas.
Prosesi pemilihan KPM ini dimulai dengan sambutan dari Wakil Rektor dan Presiden BEM IPMAFA, kemudian dilanjutkan dengan prosesi pemilihan Ketua KPM 2017.
Pemilihan Ketua KPM 2017 diwakili dari setiap Fakultas, kandidat Ketua KPM 2017 diantaranya Rifki Maulidi (Fakultas Dakwah), Azza Syukria (Fakultas Syari’ah), dan Sulton (Fakultas Tarbiyah).
Hasil akhir dari prosesi pemilihan Ketua KPM dimenangkan oleh Rifki Maulidi (Fakultas Dakwah) dengan perolehan 12 suara dari 22 hak pilih mahasiswa yang hadir mewakili setiap pimpinan LK dan komting kelas.
Berlangsungnya prosesi pemilihan Ketua KPM 2017 yang dilaksanakan pada bulan Maret ini agar Ketua KPM terpilih memiliki waktu lebih lama sehingga nantinya bisa lebih maksimal dalam menyiapkan proses Pemilihan Umum Mahasiswa (Pemilwa) IPMAFA 2017.

Dalam sambutannya, Rifki Maulidi (Fakultas Dakwah) selaku Ketua KPM 2017 memohon bantuan dan kerja samanya kepada semua mahasiswa untuk berpartisipasi aktif dalam menyambut pesta Demokrasi Pemilwa 2017 sesuai dengan asas Pemilwa yang 'luberjurdil' (langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil).
SHARE

IPMAFA

Institut Pesantren Mathali'ul Falah Pati

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment