Ini Hasil Pemilihan Umum Mahasiswa IPMAFA 2016


Pemilihan wakil mahasiswa (Pemilwa) yang berlangsung kemarin (11/6) di kampus Institut Pesantren Mathali’ul Falah diharapkan dapat memberikan manfaat baru bagi kemajuan organisasi kemahasiswaan di lingkungan kampus. Pemimpin yang terpilih berpotensi akan mampu memberikan semangat baru agar iklim organisasi kemahasiswaan yang ada menjadi lebih baik lagi ke depannya. Berikut adalah hasil Pemilwa Ipmafa 2016 yang berlangsung cukup sukses.

Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) IPMAFA dimenangkan oleh pasangan Ahmad Nuruddin dan Anir Fikriya Nilal Muna dari partai Sholih Akrom dengan jumalah 267 suara. Sedangkan  BEM Fakultas Syariah dimenangkan oleh pasangan Fungky Alfan Alaudin dan Anik Maghfiroh dari partai Sholih Akrom dengan jumlah 52 suara. BEM Fakultas Dakwah dimenangkan oleh pasangan Zahrotun Nafsah dan Rona Nisrina Ulayya dari partai I’dadul Insan dengan jumlah 31 suara. BEM Fakulutas Tarbiyah dimenangkan oleh pasangan Rohman Hakim dan Audina Khoirun Ni’amah dari partai I’dadul Insan dengan jumlah 223 suara.

Sedangkan dalam pemilihan ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) terdapat lima kandidat. HMPS PBA dimenangkan oleh pasangan Durrotun Hasanah dan Muntaha dari partai Sholih Akrom dengan jumlah 76 suara. HMPS PMI dimenangkan oleh pasangan Ja’far Amir dan Intan larasati dari partai Sholih Akrom dengan jumlah 24 suara. HMPS PS dimenangkan oleh pasangan Fenti Lia Sari dan Siti Maaryati dari partai Sholih Akrom dengan jumlah 56 suara. HMPS PGRA dimenangkan oleh pasangan Milla Charisma dan Ula Maulidiya dari partai Sholih Akrom dengan jumlah 91 suara. Kemudian HMPS PGMI dimenangkan oleh pasangan Jayyidah Fauqi dan Miratun Nisak dari partai Sholih Akrom dengan jumlah 19 suara.
SHARE

IPMAFA

Institut Pesantren Mathali'ul Falah Pati

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment