Persiapan KPM Menjelang Pemilu Mahasiswa 2016

Menjelang pemilihan kepengurusan baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), panitia Komisi Pemilihan Mahasiswa (KPM) melakukan rapat koordinasi bersama anggota senat mahasiswa (SEMA), Sabtu (21/05). Bertempat di ruang meeting Ipmafa, mereka didampingi Wakil Rektor I bidang akademik dan kemahasiswaan, Ah. Dimyati MAg.
Agenda rapat untuk membahas program kerja dan peraturan terkait pemilihan yang dituangkan dalam undang-undang Pemilihan Umum Mahasiswa (Pemilwa). Dengan begitu mereka dapat mengetahui tugas masing-masing anggota sekaligus memahami aturan main dalam proses pelaksanaan Pemilwa tahun 2016.
Dari rapat tersebut menghasilkan beberapa perubahan perundang-undangan yang perlu direvisi. Selain itu panitia KPM juga mendapatkan tugas untuk segera menyelesaikan penyusunan anggaran belanja, identifikasi daftar pemilih tetap, serta mengadakan pembekalan partai dan calon partai untuk hari senin berikutnya.

Dengan terlaksananya rapat koordinasi ini diharapkan panitia KPM memiliki persiapan yang jelas dan dapat bekerja secara maksimal selama mensukseskan program pemilihan umum mahasiswa. Harapannya nanti terpilih seorang pemimpin mahasiswa yang mampu menghidupkan iklim positif dalam berorganisasi sekaligus mampu membawa perubahan yang lebih baik di lingkungan IPMAFA.
SHARE

IPMAFA

Institut Pesantren Mathali'ul Falah Pati

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment