Profil Racana IPMAFA



Racana di dirikan pada periode 2013/2014 yang di liris oleh para aktifis mahasiswa staimafa yaitu Rona Sofia, Familia Wulaningtyas W, Sinta Eka Jayanti, Nailiy rif’atul Mustafidah yang di ketua oleh Anda Subagya pada saat pendirian pertam bernama UKM Singo Sari akan tetapi usulan nama tersebut tidak di setujui oleh Rektor lalu berganti dengan nama UKM Staimafa.

Pada periode tersebut periode yang paling singkat kaerna hanya melakukan latihan sekali yang di hadiri oleh perwakilan dari kuarcab untuk peresmian dan terbentuknya UKM racana di Staimafa.

Pada periode 2014/2015 yang di ketuai oleh aktifis staimafa Anda Subagya aktif kembali akan tetapi hanya bertahan sebentar karena minimnya minat terhadap racana dari berbagei pihak oleh karena itu mengalami mati suri.

Pada priode 2015/2016 yang di ketuai oleh Nur Hamzah Setiawan inilah awal mula racana bangkit dengang banyak keterbatasan mulai dari anggaran sampe progam-progam hanya sebagian kecil yang terlaksana di karenakan tidak dapat anggaran dan tidak adanya peninggalan dokumen sedikitpun yang di ketahui oleh pengurus.

Pada periode ini lah keluarga besar pengurus hanya bertahan aktif di kepengurusan kampus dan menjalankan sebagian kecil progam-progam yang telah di rancang sebelumnya karena yang aktif di pengurusan sendiri hanya beberapa orang saja.

Pada periode 2016/2017 yang di ketuai oleh Agus Narimo yang di bantu oleh para aktifis-aktifis IPMAFA melakukan perubahan yang lumanyan banyak mulai dari nama yang awalnya UKM staimafa menjadi Dewan Racana Ahmad Mutamakkin untuk putra dan Dewan Racana Nyi Ageng Serang untuk putri. Dan mulai periode inilah progam-progam mulai berjalan sedikit demi sedikit bahkan sekarang Dewan racana kami tidak hanya mengatongi SK dari kampus saja bahkan sudah terdaftar di Kabupaten melalui kuarcab kabupaten pati.
SHARE

IPMAFA

Institut Pesantren Mathali'ul Falah Pati

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment